Alhamdulillah selama jualan asus belum ada keluhan serupa. Sudah memasarkan
kurg lebih 20 produk asus, baik dari erajaya maupaun metrodata, jenisnya
zenfone 4 dan 5. Sejauh ini masih aman2 aja.
Cuma mungkin seperti yang sudah dikatakan di milis ini, pelayanan klaim
garansi Asus yang masih buruk. Barangkali ini yang perlu diperbaiki.
Masukin saja ke koran kompas supaya mereka (pihak asus) lebih mendengar
keluhan usernya.

regards,

pangeran abdul
aizpang3...@gmail.com