Hehehe...jadi pengen ikutan, saya prefer android krn:
1. Untuk harga yg lebih murah bisa dapat spec yg lebih baik (memang os nya
belum sebagus ios, namun saya lihat skr banyak manufacturer yg mulai rajin
update os nya, dan google makin matang build os nya, jadi ya ga tll lama lg
ketinggalan dr ios untuk masalah responsif/lag nya)
2. File manager nya, jauh lebih mudah atur2 file di android dibanding
ios,apalagi banyak pilihan file manager gratisan yg feature dan ui nya bisa
dipilih sesuai feel masing2.
3. Widget di home (saya bisa atur apa yg saya mau lihat di home, bisa liat
list agenda, peek email dr forum, peek email kantor, peek sedikit news,dll)
- dibanding dipaksa liat icon2 semua applikasi.
4. Install2 gampang, kalo ga bisa dr market bisa download apk sendiri dan
install manual (ga pake root, ga perlu install aplikasi khusus buat cari
apk dan install -modal browser dan file manager doang)

Regards,
Hendra