Bah...
WA di iphone gue nongol terus...meski iphone udah sleep..
Kalau masalah seperti babah bilang mungkin karena apps nya di kill ma
iphone nya..

Email saya pakai apps gmail, dia akan refresh kalau kita jalanin apps nya
memang
Tapi kalau email native sih masuk terus.

@limheryadi - streetbanditos.com
on iPd