On Sun, 12 Oct 2014 14:58:46 +0700
Himawan x <himterak...@gmail.com> wrote:

> Charger terpisah yg diberikan oleh Sun Cell dalam paket pembelian oleh om
> Herry SW itu apakah sudah bertipe 2 colokan seperti yg lazim dipakai atau
> masih 3 colokan untuk dipasangkan ke listrik ?

Wah, tak tahu, Pak. Lha barang yang saya beli sejak 5 Oktober lalu
sampai sekarang belum tiba.

> Maklum, kemarin saya sudah pesan Redmi Note ini di elevenia tapi saya tunda
> dulu pembayarannya sampai ada konfirmasi jelas dari seller dan testimoni
> pembeli, he3...

Saran saya, jangan beli di sana deh, Pak. Kecuali, Bapak punya satu drum
kesabaran dan satu kontainer pengendalian diri.

> Btw, andai Advan tidak menghamburkan biaya promonya dengan menggandeng
> Barcelona atau EverCoss tidak obral iklan di layar kaca,  mungkin brand
> lokal kita bisa bersaing dalam membuat gadget berspesifikasi high end
> dengan harga kelas menengah ala Xiaomi ini. Duitnya nggak habis di
> pemasaran, tetapi untuk investasi di peningkatan hardware perangkat.

Masalahnya, kalau tidak obral promo kayak gitu, merek lokal nggak
dilirik deh. :)

Salam,

Herry SW

https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co