On Thu, 16 Oct 2014 07:58:47 +0700
Himawan x <himterak...@gmail.com> wrote:

> Maaf, berarti saya kelewatan artikelnya nich. Bisa diinfo adres blognya apa
> ?

Silakan.
http://ponselmu.com/review-xiaomi-redmi-note-prosesor-8-core-harga-2-jutaan/

> Boleh tahu, setelah perangkat Redmi Note didapat, lalu om Herry SW bisa
> kasih rekomendasi tambahan aksesoris yg digunakan, misalnya beli case atau
> tempered glass dimana gitu ?

Ya, lebih baik dipadukan dengan jelly case dan tempered glass. Keduanya
tinggal WTB di milis ini. Pasti ada yang merespons.

> Untuk Asus Zenfone, hhmmm.. sayang purna jualnya masih kurang memuaskan
> yach ?

Bukan hanya purna jual, Pak. Pra-penjualan pun sudah geje.

Salam,

Herry SW

https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co