Saya pakai Ditto 5.2, mix fitur Note3 dan S5. Tambah Agni Kernel + Boeffla
bikin loudspeaker super bening. Anti lag dengan governor lulzactive mod dan
mix BFQ (internal) + SIO (external). Tak lupa ritual undervolting CPU dan
GPU sekedar iseng. Pernah pakai ZZMoove Optimised tapi suka error bikin 3
CPU cores down jadi super lelet, akhirnya lulzactive terus.

Lalu dengan xposed, matikan app dan service yg ga terpakai di Greenify.
Atur beberapa wake lock dengan Unbounce. Chatting lebih nyaman dengan
tampilan serba kecil di AppSettings.

Sejauh ini penggunaan display selalu 4 jam lebih, dari cabut jam 6/9 pagi
baru charge saat menjelang tidur. Full wifi powered by Bolt.

--
Rahardianto Seno
N7100 🚀 +6281702RSENO