Kemungkinan stock awal2 itu
Karena ada teman yg sempat ngambil ke bandar besar nomor buat dijual lagi
Ternyata memang sempat bermasalah tidak bisa diaktifkan
Ntah kalau yg baru2 apakah ada masalah semacam itu juga
Soal jaknot sih selama ini saya cuma belanja asesoris murah yang kalau
rusak pun ga akan bikin sakit hati
Hehehehehehehehehehehehehehehehe