From: albert wijaya
Sent: Tuesday, 14 October 2014 12:24
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] wta(oot) tsel 19.2gb 1 tahun jaknot ga bisa diaktifkan?

Siang rr
mau tanya ttg kartu data tsel yg 19,2gb 1thn
Ceritanya saya beli 5 unit di jakarta notebook,yg bisa aktif cuma 2 saja dan
sisanya dpt sms kalau imei tidak terdaftar dan tdk bisa berlangganan paket 1
thnnya.
Saya ke grapari di central park dan disarankan untuk dikembalikan ke jaknot
saja. saya minta klaim ke jaknot tapi sampai skarang tidak ada followupnya sdh
1minggu,cuma dibilang barangnya sedang di supplier utk diteliti

Apkah rr ada yg pernah mengalami gagal aktivasi paket dan tahu solusinya?
karena jujur saja saya sudah kesal dengann pelayanan jaknot,kesannya tidak
peduli dengan aftersales nya
thx u

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB