From: Fajar Edisya Putera
Sent: Selasa, 28 Oktober 2014 07.46
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA OOT inet data 3G/HSDPA/H+

kalau saya sekarang lagi pake paket FLASH 30GB / 3 bulan dari telkomsel, ada bonus kuota 18GB, jadi totalnya sekarang dapat 48GB / 3 bulan, harga paketnya 300 ribu. tapi kuota besar, entah mengapa, telkomsel di hp saya kadang suka hilang sinyalnya, BBM suka reconnecting, tapi kalau lagi "waras" download 1MB/s sih sudah biasa

On Oct 27, 2014 11:27 PM, "Andhika Asmara" <andhika.asmara.putra....@gmail.com> wrote:

> kalo saya pake xl hotrod 3g+ yang 99rb perbulan. kadang reloadnya sampe 2x sebulan.
> tapi di bulan ini sudah 3x reload, semenjak naik ke MIUI6. gak tau kenapa MIUI6 menurut saya sangat boros data, bisa sampe 300mb perhari. gak seperti versi sebelumnya yang maksimal cuman 150an mb perhari.
>
> MIUI6

Setuju, saya juga pakai versi baik mingguan atau pun versi harian juga tetap boros, udah gitu grafik Usage di mi4 gak akurat lagi 😴😴 kepikiran pakai versi 5 lagi

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Get Max with Nubia Z7 Max