Om gunaris, kalau sudah sampai ranah hukum seperti ini apa presiden bisa
berbuat sesuatu, soalnya kan presiden setahu saya tidak bisa mengintervensi
proses hukum, dan aduan setahu saya bukan berasal dari presiden, tapi salah
satu petinggi partainya pada bulan juli 2014.

Soalnya saya sebal banget ngelihat 'tv oon' , yang seolah-olah ini perintah
dari presiden.

Terima kasih

Fajar