From: seno@milis
Sent: Senin, 3 November 2014 14.17
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA : HH Pengganti Note 2

Saya sih patokannya masih apa kata _whistle-blower_ aja hehehehe.

Kalo yg support all freq yg disebutkan bos doc sudah coba saya, tapi ga sreg sama baterenya euy. Ini tergantung pemakaian orang sih, tapi ala saya jadinya bocor. Dia removable battery sih, tapi bakal tahan berapa lama itu pinggiran backdoor hehehehe.

--
Rahardianto Seno 🚀 N7100
+6281702RSENO / +6281277775159