Kamera thl 5000 saya bandingkan langsung dengan Vibe Z di pameran
indocomtech bagusan thl 5000. Untuk gps, locking nya cepat, dan juga pernah
nyoba aktifkan navigasi nya ketika naik taksi menuju bandara cukup akurat,
disuruh di depan nanti belok kiri, saya lihat ke depan ternyata ada belokan
ke kiri dan memang ke kiri jalannya.

ThL 5000 white

Dear Rekans,

Mohon masukannya, saya sedang pertimbangkan cari pengganti Note 2 karena
makin berasa kegedean hehehehe.

Semisal budget tak jadi soal, kriterianya sbb :
- Dual On GSM
- layar maksimal 5"
- batere minimal 3000 mAh
- kamera minimal secakep Note 2
- GPS minimal segesit Note 2

Sempat kepikiran hh berikut :
- S5 Duos atau Nubia Z7 mini , tapi batere kecil
- THL 5000 atau Acer E700, tapi kamera dan gps gimana ya?
- Vibe Z, layar kegedean = Note 2
- apa lagi ya?

Terima kasih sebelumnya, semoga bermanfaat.

--
Rahardianto Seno
N7100 🚀 +6281702RSENO

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan