Sama persis kejadiannya saya. Bikin kartu halo buat istri juga belum ada
kabar, telp csnya klu dari web sering gagal/eror jadi datang aja langsung
ke grapari. Rencana hari ini mau kesana tapi baca cerita ini jadi ragu mau
ke grapari :D

Kalau sebelumnya, dapat kartu halo flexi (migrasi)  2 minggu ga bisa aktif
akhirnya minta ganti nomor baru tapi fitur forwarding jadi ga dapat, masih
mau diusahain sih tapi kecil kemungkinannya, ya udalah daripada nunggu lama
n bakal bolak balik ambil aja deh hehehe..