Siang rr, terimakasih buat yang uda baca terutama om mod agus atas
bantuannya... barusan saja saya sudah di telp untuk konfirmasi dan
verifikasi data pelanggan.. dan katanya hari senin/selasa kartu halonya
akan dikirimkan sama diminta untuk menyiapkan fotokopi ktp dan 1bh materai
6000... ya semoga saja benar informasinya dan sekali lagi saya ucapkan
terimakasih untuk milis ini, karena csnya bilang dapet laporan dari
id.android...