Dear rr id-android.. just info dari keluhan sebelumnya, kartu halo pesanan
saya akhirnya sampai hari selasa kemarin., tepat seperti janji cs yang
menelpon saya pada saat konfirmasi hari jumat minggu lalu.. dan pada saat
terima kartu belum aktif namun siangnya saya di telp oleh cs dan dibantu
untuk diaktifkan.. selang beberapa jam kartu halo fit saya sudah aktif..

Putu Rai