From: Zaki
Sent: Rabu, 12 November 2014 23.06
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Wti Upgrade Flexi to telkomsel

Iya sih cuma test aja dulu kalau ga terlalu banyak ganggu ya pakai terus :D

Nomor 11 digit yg pertama saya dapat juga recycle juga om.
Jadi gini, sebelumnya migrasi flexi saya bermasalah 2 minggu ga bisa aktif2 nomornya. Setelah komplain beberapa kali masih belum bisa aktif malah nomor flexinya mau diaktifkan lagi sambil nunggu halo nya aktif. Saya ga mau akhirnya dikasih alternatif lain, ganti nomor tapi fitur forwardingnya hilang. Akhirnya saya pilih ganti nomor baru dan dapat yg 10 digit (milih).
Nah pada saat saya telp cs telkomsel, saya sebut nomor yg bermasalah tersebut saya langsung di sapa dengan nama orang lain setelah saya desak csnya, ya memang masih terdaftar nama org lain dan nomor tersebut dipastikan recycle (yg paling nomor tersebut baru tidak aktif 1 tahunan).

Nah dari situ akhirnya saya pikir sepertinya banyak nomor recycle ya mending saya ambil yang 10 digit (harapan sudah lama tidak aktif) kalaupun bermasalah tinggal saya tutup bikin baru :D

Istri daftar karru halo baru  (11 digit), belum 1 minggu uda dapat sms spam.

Atau mungkin nomor halo yang biasa aja, maksudnya bukan nomor cantik, lebih aman kali dari nomor recycle kali ya dok?