From: handoyo <tulal...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 12 Nov 2014 22:14:56
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Wti Upgrade Flexi to telkomsel

pulsa transfer nya yang apa ya om? (type produk nya) maaf pertanyaannya
mendetail, soalnya hampir tidak pernah pakai gsm sebagai nomor utama sejak
pakai flexi (entah kapan ini flexi lahir)

terus mau sekalian sedikit kasih tahu

tadi coba telepon ke flexi orang, wah beneran cuma terpotong 50 rupiah

tapi barusan malam ini adik saya telepon dari flexi dia (cdma), waks
terpotong 800 rupiah pulsa dia.... serem untuk yang telepon ke as flexi 😅