Kemaren jg sempat liat, ada seller Lazada yg komplain, gr2 lazada salah
pasang harga barang dr seller tsb. Toko audio, harga headphone lebih dr 3jt
(mungkin 4jt disini), dipasang harga 500 doank. Ngaco bener admin nya
lazada klo gitu yah ?
Kesalahan lazada, seller jg harus nanggung (katanya terlanjur dah ada 2
orang yg order) ?