Sama kyk saya, 1minggu malah hahaha

Sent from my WhiteBerry 10
From: Abdul Hadi G
Sent: Tuesday, 18 November 2014 11:05
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTCurhat : Beli Gadget Di Lazada

Lazada memang management pengiriman nya perlu banyak dibenahi. Saya pernah pesan Case dengan metode pengiriman cod.. Hari selasa malam pesan di website, rabu di sms kalau harus sms konfirmasi {dimana saya langsung balas sms konfirmasi nya}, kamis siang di telp cs untuk verifikasi data , jumat baru dikirim. Total butuh waktu selama 4 hari untuk proses semuanya, padahal wilayah pengiriman bukan ke pinggiran jakarta juga (kirim ke kantor grogol)... Semenjak itu saya beli di lazada kalau memang tidak buru-buru butuh barangnya.

Salam,
Hadi G.