Wah saya msti berguru sama om Agus deh. Haha
Gimana caranya nongkrongin browser ber jam - jam. Haha

Sent from my WhiteBerry 10
From: Agus Godjali
Sent: Thursday, 20 November 2014 09:49
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] PO XZ3 BliBli

Om Andrew, saya cuma pake laptop jadul sony s460 single core yg speed cpu nya terpaksa diturunkan jadi 800 MHz karena kipas pendinginnya sudah mati.
Untuk koneksi internet saya cuma konek ke speedy instan via wifi yang dipancarkan tetangga seberang toko dengan speed max 512kbps saja, itupun juga sambil men download torrent movie.

Kalau waktu luang ya lumayan ada lah karena iseng2 sambil jaga warung :))

AG