Kalau pengirimannya lama sih saya nggak pernah komplen.
Kasus saya kemaren pembayaran lancar, dapat sms transaksi dari cc penerbit
bank, dapat 2 email konfirmasi order sudah diterima dan dibayar..
Kagetnya pas saya livechat tanya status pengiriman, dibilang statusnya
masih menunggu pembayaran, sudah jelas saya bayar pake cc bukan transfer,
aneh kan?
Saya tunggu same 2 hari nggak beres2 akhirnya komplen di fb blibli.

Hasilnya kemaren sore dikonfirmasi langsung dibuatkan order baru, order
yang lama dibatalkan.
Ternyata ada error di sistem blibli nya.

Mudah2an setelah ini lancar dapat gnote4 harga 50% :))

AG