Selamat malam RR
Ceritanya begini saya beberapa kali membantu membelikan temen2 aplikasi di
playstore lgsg di gadget mereka pakai CC saya,  dan setiap membantu jarang
clear Google wallet yg sdh menempel disana
Nah akhir2 ini ada beberapa notifikasi dr penerbit CC kalau ada
pembelanjaan di playstore yang saya sendiri tidak tahu,

karena saya tidajk tahu yang belanja itu temen saya yang mana jadi tidak
enak untuk bertanya, jumlahnya si tidak terlalu besar tetapi sdh 3x ini
Pertanyaannya bisa tidak kita disable CC kita biar tdk bisa dipakai di
playstore lain lagi?
Kalau harus lewat CS apa bs diblokir di playstore dengab akun gmail
tertentu?

Regards,
Harun Nur Rosyid
idekreasi.net -  IT Solution