Jadi inget, pernah ada pengalaman kenalan saya yg juga juragan hp.
Dia fokus di iGadget.
Dulu dia bantuin orang2 yg gk punya CC untuk bisa beli aplikasi2 di iTunes,
caranya, ya daftarin CC-nya dia di akun mereka.
Setelah seminggu, dia dapet tagihan dari CC-nya, jumlahnya bisa buat beli
Mac Book Pro keluaran paling baru.
Begitu diliat secara detail, ternyata isinya ya beli coin untuk aplikasi
game, beli karakter, beli senjata, beli fitur, semuanya untuk aplikasi2
game.
Dia gak nyangka klo perangkat yg dia konekin ke CC dia itu dipake semua
secara "agresif".
Langsung dia tepok jidat, lunasin semua tagihan, dan minta CC dengan nomor
baru ke bank.

Belum sempet itu CC baru datang, para pelanggannya yg dulu dia kasih link
ke CC dia dateng satu per satu dan komplain klo aplikasi game yg dipake
anak2 mereka gk bisa jalan lagi. Ada juga yg komplain mo donlot film di
iTunes gak bisa.

Akhirnya, dia bilang ke pelanggannya, klo selama ini dia cuma kasih demo,
karena untuk bisa jalanin lagi aplikasi game itu, kudu konek ke CC para
ortu itu sendiri.

Ada beberapa ortu yg paham, klo selama ini tagihannya masuk ke CC kenalan
ane itu, dan mereka mau ganti biayanya.
Tapi lebih banyak yg minta di donlotin game / aplikasi lain lagi.

hehehehe....:D :D
Tantangan untuk jadi seller yg baik memang banyak yah.

> Terimakasih banyak smua,  memang solusi satu2 nya ganti kartu baru
>
> Regards,
> Harun Nur Rosyid
> idekreasi.net -  IT Solution
> Twitter @ochyid