idem sama saya....
buat smartphone bisa jalan 1mbps stabil tanpa blankspot atau drop udah
lebih dari cukup.
percuma speed 4G kenceng2, cuma di pake abuser, yg berujung jadi cekek2an
bandwith.
kalo pemakaian normal cuma buat email, socmed, chat. 1 mbps itu udah lebih
lebih dari cukup pake banget.
bahkan untuk youtube 1 mbps aja asal stabil jg ga buffering deh.
sejauh ini aja saya pake paket 1,5GB/bulan aja ga pernah habis untuk
keperluan saya.
cuma istri saya aja yg emang banyak kerjaan nya di update photo instagram
dan wa yg file nya cukup gede sliweran, jadi deh pake sampe 3GB sebulan.

basically saya skrg udah ga terlalu pusingin update firmware sih.
selama masih ada custom rom, device tertentu saja yg saya pake buat coba2,
contoh nexus series.
kalo kaya xiaomi dkk... cukup lah asal stable rom.
begitu udah ga di support rom nya ya langsung root, install custom
recovery, install macem2 tweak yg bikin nyaman.
jadi kurang peduli jg mau update atau gak.

Anak saya masih pake Redmi 1. saya root, install custom recovery, install
system app remover, move to sd.
hasil nya... saya rasa lebih baik drpd redmi 1s yg non root ya...
buat anak saya main game pun masih happy2 aja tuh... skrg udah ga komplen
"papi, memory is low"

   Ms7
-neXus-