Buat saya, melihat perkembangan 3g sampai saat ini yg kecepatan nya pun
masih acak kadut (sudah 6 tahun dari awal keluar 3g kalau tidak salah?
Cmiiw) setidaknya 2-3 tahun ke dpn blm terlalu urgensi untuk pindah ke 4g
(kecuali pemerintah mengeluarkan kebijakan utk menghilangkan frekuensi 3g,
yg artinya... berjatuhan lah harga pasaran smartphone2 3g di Indonesia
hehehe)

Salam,
Hadi G.

Politeness is an inexpensive way of making friends.