hahhahahaha
udah selesai tuker kartunya.
ga ada biaya sama sekali.
Entah karena pasca bayar atau apa.
Yang M8 sempat ditolak karena ga ada di list, tapi akhirnya bisa.
Yang ipad mini langsung bisa.
Langsung harus ganti paket ke yang 99rb/8gb (4gb LTE + 4gb 3G/2G ).
Kecepatan belom sempat ditest karena masih jalan2..
Kata CS nya, gw pemilik pasca pertama yang request ganti kartu lte di xl
Bogor jadi mereka sempat deg degan bisa apa ngga 😆.