Punya saya kemaren sudah tiba menurut informasi karyawan...

Warna Warni Gadget Mu

-----Original Message-----
From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 24 Dec 2014 07:27:01
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Ada Yang Belum Terima Pesanan Harbolnas - Lazada?

Cuma penasaran sekaligus ingin berbagi cerita tentang amburadulnya
pengiriman ala Lazada.

Tiga pesanan saya di Lazada saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas),
12 Desember lalu, sampai sekarang belum tiba. Saya sudah berkali-kali
menghubungi customer service. Jawabannya sangat tidak memuaskan. Kala
dipadukan dengan hasil penelusuran pribadi, terkuak deh amburadulnya
pengiriman mereka.

Satu nomor pesanan dikirimkan via Lazada Express (LEX) dan sampai
sekarang tidak diketahui statusnya ada di mana. Customer service Lazada
pun tak bisa melacaknya.

Satu nomor pesanan, kata customer service Lazada, sudah dikirimkan via
Pandu Logistics sejak 15 Desember 2014. Hasil penelusuran pribadi
menguak fakta bahwa barang baru dikirimkan pada 22 Desember 2014 dan
memakai transportasi darat. Ya, transportasi darat, bukan udara.

Satu nomor pesanan lagi, kata customer service Lazada, telah dikirimkan
via Tiki sejak 17 Desember 2014. Hasil penelusuran pribadi menunjukkan
kalau barang baru dikirimkan kemarin sore (23 Desember 2014) menggunakan
kiriman reguler.

Hal lain yang ditegaskan oleh customer service Lazada:
* Pengiriman ke Surabaya dianggap tidak terlambat bila tiba dalam waktu
enam hari kerja (bukan enam hari kalender) terhitung sejak tanggal
pengiriman.

* Seandainya terlambat pun, tidak ada kompensasi apa pun yang akan
diberikan kepada konsumen.

Ampun deh. Padahal, tiga pesanan itu sudah saya bayar lunas. Nilainya
bukan hanya puluhan ribu, melainkan jutaan rupiah.

Bagaimana dengan rekan-rekan? Adakah yang bernasib serupa?

Terima kasih.

Salam,

Herry SW