Barusan kurir LEX datang ke kantor.

Sempat bingung, mau antar barang apalagi, 'kayanya minote', eh ternyata
bener minote.
Dah terima aja dulu.

Nama dan alamat dah pasti bener, tapi pas dicek order ID nya, kok gak ada
yang matching.

Kemarin sore kurir LEX anter yg FS tanggal 18Des, gak lama setelah itu,
datang kurir RPX anter yang FS Harbolnas.

Overload bener kayanya.

Regards,
Sonny Susanto