Entah mengapa semenjak LTE ramai diperbincangkan  dari uji coba dan
launching LTE oleh  operator gsm,  yang saya pakai kebetulan  si merah dan
biru jadi kenceng lho dimanapun saya berada walaupun di jaringan 3G ,
menurut saya yang penting nggak usah terlalu kenceng speed inet namun
stabil itu lebih penting