Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.
Dari: Hadikusuma Wahab
Terkirim: Kamis, 1 Januari 2015 10.36
Ke: id-android@googlegroups.com
Balas Ke: id-android@googlegroups.com
Perihal: [id-android] Root android, masih perlu gak?

Pagi rekan2,

Mau angkat topik soal root, dulu awal2 punya android, ritual root udah jadi kewajiban, alasan utama karena hemat battery dan buat ilangin bloatware yg bikin sesek ram. Sekarang udah 6 bulan dgn hp baru, so far masih puas2 aja, gak berasa ada yg ilang. lagian sekarang uda banyak hh yg ram 2Gb jadi lbh lega, UI juga uda cakep2, soal baterai jg tinggal colok powerbank or ganti battery removable.

Apa Rekan2 dsini masih banyak yang wajib diroot hh nya? kalau iya alasan utamanya apa?
Kalau saya kayaknya di tahun 2015 ini uda gak zaman lagi rooting hehhe Happy new year 2015!

Regards,
Dhiku

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan