dulu saya pake adaway tp krn skrg kerja di media yg pendapatan dr iklan jd
harus rela liat iklan :) trus kadang bbrp link jg jadi ga bs kebuka.

greenify jg wajib install tuh apalagi klo ram 1gb. trus xposed module ini
the best mod, saya dl suka pake tint color status bar yg bs berubah2 warna
tergantung app yg dibuka dan battery percentage, tp di kitkat skrg uda bisa.

saya paling suka tincore keymapping buat mapping button di controller ke
posisi screen, buat maen game. tp skrg kebiasaan maen game di hape yg
casual2 aja jd ga terlalu kepake controllernya

Ternyata cukup berimbang ya antara yg anggep root itu wajib dan opsional.

Thanks

Regards,
dhiku

2 tahun terakhir jarang banged ngeroot.