Kalo ingin kuota habis lalu speed turun, itu ambilnya yang paket unlimited om
Bukan paket quota

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.
From: Eko Prasetyo
Sent: Senin, 9 Februari 2015 11.33
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTShare: Jebakan Internet dari Indosat

Terima kasih rekan-rekan yg sudah memberi masukan.

Saya sudah sampaikan ke saudara saya.
Saudara saya tidak menerima sms reminder bahwa kuota utama habis.
padahal seharusnya terima ya (menurut email dari rekan2).
Ini yg agak disesalkan.

Saudara saya orang awam, hanya user biasa, bukan gadget-minded seperti kita yg selalu up-to-date berbagai informasi.
yg bisa menggali informasi dari berbagai sumber termasuk aplikasi indosat assistant dan lain sebagainya.

Yg dia tau, hanya beli paket internet. dan ternyata ada kuota bonus.
mungkin alangkah baiknya jika T&C kuota bonus itu sangat jelas dan sistemnya juga robust dan canggih, jadi reminder itu harus selalu ada. kalau perlu early detection warning juga ada.

Saya sendiri termasuk yg tidak suka dengan istilah kuota bonus.
bagi saya, lebih fair jika kuota habis, ya speed turun, jangan ambil pulsa reguler.
lagian, kuota bonus dipakainya jam yg tidak masuk akal.
siapa coba yg mau setiap hari online di atas tengah malem kecuali operator warnet dan tukang ronda hehe

happy monday!

salam

Sudah bertahun tahun pakai paket data indosat aman aman aja om di saya..

Mungkin perlu chek penggunaan nya..

Sekedar share ada teman yang mengalami juga tiba2 quota habis..

Ternyata setelah di selidiki baru ngaku kalau buat putar youtube terus sehari hari

😀

Tiger 6 â—Ž 5.0.1

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net