Coba... di menu settings di Google Play.. pilih :
- Do Not auto update apps
- Notifactions - Notifactions utk app update dihilangkan aja centangnya..

Apapun emailnya.. apapun devicenya.. yang penting sampe di Gmail
From: Alex Sutarno
Sent: Selasa, 31 Maret 2015 15.02
To: Android milis
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA: Oneplus One boros baterai

Kayaknya saya juga agak curiga di google play services nya om. Sync seperti biasa email milis 2 dan pribadi 1.

Kalo ada cara ngakalin, caranya gimana ya om?

Kalo ogbb sih kayaknya ga masalah, soalnya di xiaomi mi3 yg sebelumnya saya pakai ga ada masalah boros baterai. Tapi coba saya uninstall dulu deh.