Pagi Om Nago, sekedar sharing aja. Dulu ada teman saya kedua kakinya
remukakibat terjepit diperon KA, ceritanya dia duduk di pintu masuk gerbong
KRL ( jaman dulu kan KRL Jabodetabek nggak se rapi skarang). Saking
asyiknya dia lupa KRL dah masuk Peron dan akhirnya kejadianlah. Nah setelah
kembali dari rs dia di Obati AHLI Tulang yang sudah terkenal  sekali di
daerah Jakarta namanya GURU SINGA ( daerah pondok Kelapa, Jaktim). Klinik
perpaduan medis dan tradisional, diklinik ini semua pasien rata rata
dirawat beberapa bulan. Seperti teman saya itu, medis bilang Amputasi,
tetapi di klinik ini dia bisa sembuh Total. Mungkin Info ini bisa membantu,
prihal Klinik Guru Singa, bisa om search di Google. Tetapi sekali lagi
Kesembuhan hanya datang dari Pencipta, kita hanya berusaha. Terimakasih
Pada tanggal 2 Apr 2015 03.23, "Faisal Malik, Ssi." <faisal.fo...@gmail.com>