Pak itu 7,6 jt belum nambah 1 jt utk fee nya kan?

yang saya bingung apakah m8 ds di abu dhabi itu da unlocked kedua sim card
slot nya? Lalu apakah sudah google play store nya by default nya atau belum
ya?

Jadi ga usah repot otak atik lagi.. mohon masukkan nya bagi rekan2 yang
sudah pakai m8 ds dari abu dhabi.