Ga ngerti kl soal fee om.

KL ane waktu itu titip ke temen di Abu Dhabi, harganya diatas 700 USD,
tanpa fee apapun, krn cuma titip aja ke temen yg kebetulan mau pulang lewat
Abu Dhabi.

Unit Abu Dhabi kl ane liat di CPU-Z disebut sbg Europe Version. Kedua sim
card unlocked om, at least sudah ane coba dgn telkomsel, indosat dan tri,
pada kedua slot. Waktu di korea dan Thailand juga ane coba pake kartu lokal.

Google Playstore by default sudah ada, meski tetap dalam kondisi perawan,
alias unrooted...

*Regards*

*Ruhbanullail*

   - *Core i7 Mini PC & 8 Gb of RAM **@ office *
   - Be a Road Warrior accompanied by Optimus Prime 3D Pad  and  Iconia W510
   - *Superb hTc One M8 Dual* and Hybrid* hTc One M7 Dual **4 daily use*
   - *The Amazing Ultralight Zenbook* for working while away from office
   and home