@Galeshka saya coba restart HH saya dan cek lagi, ternyata kingoroot di HH
saya tidak ada aktivitas Sent data. Coba backup titanium dan jalan

Salam,
Hermanto

@Hermanto nah, di saya (logonya sama biru juga) koneksinya ke server di
China. Sebenernya bukan masalah koneksinya kemana sih, tapi apa yang
ditransmisikan...

To be fair, aplikasi ini mengklaim bahwa kemampuan mereka untuk me-root
banyak perangkat karena mereka mengupdate database mereka di aplikasi
superuser sehingga bisa menyesuaikan diri (?) dengan target perangkat yang
akan di-root.

Mungkin klaim ini benar, tapi setelah root akses berhasil, apa masih perlu
akses internet tersebut? Hanya dengan membuka paket data yang dikirim bisa
dipastikan isi data traffic ini.

Dan jujur sejak kasus xiaomi mengirim data pribadi user dari handset tanpa
ijin ke server di china beberapa waktu lalu (sudah dibereskan katanya) mau
tidak mau jadi harus paranoid dengan masalah privacy seperti ini.

PS: ya, dengan menggunakan layanan google sebenarnya data pribadi kita
memang sudah compromised, perbedaannya ada di user consent.

Regards
Galesh

Maaf oot, untuk menampilkan tab connection itu pakai aplikasi apa ya?
On Jun 9, 2015 9:53 AM, "Hermanto" <buzzndr...@gmail.com> wrote:

> Saya pakai kingo root si mi4 dan juga belum menemukan yang aneh.
>
> Kingouser point ke US
>
> Salam,
> Hermanto
> On Jun 9, 2015 4:35 AM, "Syaiful Suhada" <isyain...@gmail.com> wrote:
>
> Pake kingroot utk root galaxy tab 3 sm-t211, working di jellybean
> Ga nemu malware,
> Cuma pas os kitkat di galtab3, agak sulit brhasil nyaa, setelah beberapa
> [...]
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT