halo om david,

terimakasih om.
ini karena anugerah dari Tuhan om.
andainya Tuhan tidak berbaik hati dan membuat orang2 yang berfikiran
cerdas, pastinya kami tetap berada dalam kegelapan.

tentu saja akan selalu berbagi untuk sesama tunanetra om.
saat ini komunitas kami sudah memiliki website, facebook group, dan
juga whatsapp.
tak ketinggalan juga radio streaming.
media2 ini kami manfaatkan untuk penyebaran informasi mengenai
penggunaan alat teknologi yang bisa digunakan oleh tunanetra.
dan Puji Tuhan om, saat ini sudah banyak tunanetra di Indonesia yang
sudah mahir menggunakan komputer, smartphone dan peralatan teknologi
lain.
yang mana pada tahun2 dulu, hal ini belum banyak.

ya memang belum sepenuhnya tunanetra di Indonesia yang mampu seperti
itu, karena alasan lain2. dari jumlah 3 juta lebih orang, mungkin yang
mendapatkan kesempatan mengakses teknologi hanya sekian percent-nya
saja.
untuk itulah, butuh dukungan dari banyak pihak untuk membuat mereka
pintar. tidak harus mengandalkan pemerintah dan lsm, kita mulai dari
diri kita sendiri.