Saya paham om...sepertinya saya harus jelaskan lagi pertanyaan saya biar
dimengerti...jadi begini :

1. Kondisi awal : sim 1 set wcdma auto, sim 2 gsm only, jalur data via sim
1.

2. Kondisi yg diinginkan : pindah jalur data dari sim 1 ke sim 2, dengan
sim 1 gsm only n sim 2 wcdma auto.

3. Proses yg dilakukan :
A. Masuk ke setting mobile network, mengubah sim 1 dari wcdma auto menjadi
gsm only.
B. Masih di setting mobile network, mengubah sim 2 dari gsm only ke wcdma
auto.
C. Masuk ke setting dual sim, mengubah pilihan jalur data dari sim 1 ke sim
2.

Nah, menurut saya proses yg simpel ini terlalu panjang. Yg saya inginkan,
bisa ga ketika saya melakukan proses C, proses A dan B otomatis dilakukan
oleh sistem, mungkin dgn bantuan app lain, bukan manual oleh saya?
Begitu om...