Emangnya kalo di LG G4 ga otomatis tah?
Masa kalah sama redmi 2 yang harganya jauh dibawah sih?
Di redmi 2 pindah jalur data dari sim 1 ke sim 2 otomatis mengikuti kok.
Kalau kita set prefered LTE maka saat pindah akan seperti itu. Mengenai
signal yang ditangkap ya tergantung lokasi.
Atau saya salah tafsir dari tulisan TS ya.
Please cmiiw.

Regards,
Andrian Ony

on i4S