From: Rizki Indra Irawan
Sent: Monday, June 29, 2015 08:45
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : Pembatalan Sepihak Jual Beli di forum id-android ?

Dear Rekan-Rekan

Mau tanya, barusan alami kejadian kurang berkenan saat transaksi jual beli....

saya menjual barang...dan deal dengan seseorang...

tiba tiba si buyer membatalkan sepihak karena temannya yang mau dibantu bilang tidak ada budget.

Padahal sudah jelas diinfo sebelumnya temannya bilang mau, semua foto baik hh dan kelengkapan sudah saya informasikan di awal.

Kadang jika dipikir-pikir jika terlalu ramah dalam FJB juga ada efek samping, misalnya nggampangin sesuatu dalam FJB tersebut, padahal ada aturan jelas disitu.

HH sudah saya wipe, file data dihapus, sudah di wrapping super aman dan mau dikirimkan.. tiba-tiba gak jadi..

Mohon info RR disini ya.

Terima kasih

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net