Saya juga kenyang.

Apalagi barang bekas kita sekarang menyentuh 1000 unit.

Belum yang baru hahaha..

Banyakan bilang deal lalu run.

Saya heran, apa yang ada dalam pemikiran mereka ya?

Apa sengaja untuk membuat orang lain susah? Saya sampai kepikiran seperti itu.

Thx,

Gunaris

 <http://www.otomasi.com/> www.otomasi.com

Aviation/Aircraft/Helicopter (Rent, Spare Part, Tools), GPS, Tracking System,
Spy Tool/Software, Unique Gadget, Drone/UAV, Solar System, etc.

0811-369-8888 (WA), 0812-8033-8888, 0817-499-8888, 0856-9280-8888,
0896-88288888, 0838-1133-8888, 08888-69-8888.

BBM Channel: C00406A64, Twitter: @OtomasiGroup.