Ga semua ponsel yang kedua slot SIMnya support 3G / 4G bisa otomatis naik ke level tertinggi koneksi sewaktu switching jalur data yg dipakai via SIM mana
Pengalaman saya hampir semua musti diset lagi kalau tuker SIM yang aktif

We live in the era where lots of phones are smarter than their users
From: Putut TB
Sent: Sunday, June 28, 2015 20:47
To: Milis id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA dual sim LG G4

Malem teman2,
Mau nanya sesuatu tentang fitur dual sim LG G4. Saya baru pertama kali pake hp dual sim, n so far saya hepi2 aja, tapi mungkin ada sedikit kerepotan ketika mau ganti jalur data dari sim 1 ke sim 2 di G4 ini.
Maunya saya, ketika saya pindah jalur data dari sim 1 ke sim 2, otomatis jenis sinyal juga ikut berubah. Sim 1 yg tadinya WCMDA, otomatis berubah jadi 2G, n sim 2 yg tadinya 2G otomatis berubah jadi WCDMA. Bisa dibuat gitu ga ya, mungkin dgn bantuan app lain?
Mohon pencerahannya...

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan