Yah banyak alami juga hal seperti ini. Akhirnya saya berlakukan rules, duid ga masuk ga ada kata2 deal. Duid dah masuk baru direset dll dsb. Kecuali yang beli dah kenal or temen.

Ambil hikmah aja jadi pembelajaran. Sekalian blacklist nama ybs.

• Q20 •
From: Dante Maestro
Sent: Senin, 29 Juni 2015 11.06
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA : Pembatalan Sepihak Jual Beli di forum id-android ?

Kalau pembeli mah banyak, emang resiko jadi penjual menghadapi pembeli kaya gitu.

Yang malesin itu kalau penjual yang batalin sepihak, posting barang dengan harga murah, saya langsung deal ga pake nawar, lalu janjian COD, sepakat waktu dan tempat COD. Satu jam sebelum COD dikabarkan seller kalau batal, dengan alasan barangnya ga jadi dijual. Padahal sih kemungkinan besar ada deal dengan yang lain yang lebih lambat menghubungi dengan iming2 tawaran lebih tinggi

Sudah biasa, bro.

Saya sudah alami beberapa kali.
Malah pernah minat saya masukkin waiting list, yang deal malah ngga ada kabar. Alhasil, barang jadi ngga terjual sama sekali.

Salam,
-anto-
Sent from my device®