Kenyang oom sama yang beginian....
Saya sinple aja jual beli atau bisnis adalah masalah trust kalau nggak
berkenan si hati di blacklist aja beres. Kita nggak bisa ngarep semua orang
berperilaku baik. Kadang yang baik aja bisa jadi gak baik kalo urusan duit
kok.

Saya pernah cod sampe di tempat barang di jelek2in buar harga turun. Harga
gak saya turunin kemudian ngeloyor aja pergi tu orang

Udah deal. Udah direset tiba2 ngilang tanpa berita. Istilah saya mutaber
(mundur tanpa berita).

Udah tanya macem2 kayak nggak ada hari esok minta foto ini fotoin itu udah
chat panjang banget tiba2 maaf pak ada keperluan keluarga, atau gak boleh
sama istri, atau ada kerabat meninggal sampe bilang yang mau beli sepupu
saya dan dilanjutkan dengan maki2 sepupunya yang saya sendiri nggak kenal.

Siapa bilang celebritis bebas dari yang kayak begini?? Saya juga pernah kok
di php in sama celebritis ya berbagai kasus juga mulai dari yang batal
mendadak sampe sorry berhari2....yang udah deal barang dijual ke orang lain
katanya saya nggak serius (?) sampe yang janjian cod nggak nongol alasan
macem2.

Intinya siapapun bisa kena jadi korban dan bisa juga sewaktu2 jadi pelaku
hehehe.....ya sikapin dengan santai aja....