Kalo Ring Back Tone itu paling mudah register saat ada suara "Tekan bintang
agar Ring Back Tone ini menjadi milik anda"
Suara tsb biasanya ada saat kita menelpon suatu nomer

Nah tersentuh pipi (jika smartphone) maka akan teregister

Aktifasi model juga dilakukan operator lain

Mungkin next time, minta saja dilihat mulai kapan pemotongan ini terjadi.
Saat setelah call nomer berapa.
Di komputer akan tercatat saat registrasi awal tsb