Siang,
IMO pelayanannya baik. Tempatnya kecil sih. Dan walau SC nya all in one, tapi
ada counter khusus dan ada 2 petugas khusus yang melayani antrian merangkap
juga sebagai petugas service handphone. Datang, ambil nomor antri khusus untuk
service handphone, tunggu antrian, dipanggil, ditanya bon dan kartu garansi
(saya jawab hanya ada kartu garansi saja), didiagnosa dan langsung dibongkar
dan diperbaiki di depan mata saya sendiri. gratis. Saya datang sekitar jam 9an
pagi, dan sebelum jam 12 audah selesai. Waktu antri bisa berbeda ya kalau
antriannya lebih banyak.

Saya pikir kalau spare part nya ready stock dan antrinya pagi, bisa hari itu
juga selesai. Selama saya menunggu dan melihat handphone saya diperbaiki,
petugas di samping petugas yang melayani saya malah sudah berhasil mengganti
motherboard L70 (gratis karena masa garansi, ditunggu di tempat oleh customer)
dan baru akan memulai mengganti power button Nexus 5 (bayar 90rb an, ditunggu
ditempat juga oleh customer).

Info kecil: saya semoat menanyakan ketersediaan spare part LG G4, dan dijawab
katanya baru tersedia spare part layar dan battery saja.

Semiga membantu,
Salam.