Seharusnya begitu yah? Lg dan samsung sc nya terkenal yahud koq

Sc asus yang bagi sebagian orang busuk itu pun tidak butuh kartu garansi
dan nota saat saya inapkan ke sc, hanya dilihat s/n nya dan langsung
ketahuan padfone mati mobo itu masih bergaransi sampai kapan

Btw, malah hoki euy, sellernya cerita doi beli desember 2014 yang
seharusnya garansi habis desember 2015, tapi karena tidak ada invoice, di
sistem tertera habis nya april 2016 :p

Sent from my uncle's s5

travelermedis.wordpress.com