Yg pernah saya coba di vivobook saya, bawaan laptop win 8, diupdate ke 8.1,
pas recovery balik ke win 8 asalnya..

Jadi partisi recovery ga kesentuh update. Paling aman, bikin image windows
8.1 ke flashdisk (biasanya minta minimal flashdisk 16GB) coba search di win
8.1 nya "windows recovery". Jadi kalo butuh downgrade masi ada cadangan
image

Salam

Ari fahrizal