Saya sudah berhasil install, pakai cara tool. Proses installnya saya pilih
tanpa check update. Jadi langsung  pilih aja not now. Trus waktu diminta pilih2
file yg akan disimpan, saya pilih keep all data. Walhasil selama 2 jam akhirnya
selesai.

Driver di laptop saya yang perlu diinstall ulang bluetooth dan touchpad. Untuk
VGA awalnya g jalan, tapi setelah restart uda beres.

Salam,

Bagus Prasetya
Dikirim dari iPad saya